Helooow again ;)
Kali ini aku membahas diriku sendiri :v
Terlalu banyak masalah lalu lalang di hidupku akhir-akhir ini T.T

Nggak cuman masalah sekolah, tapi hidup juga ikut makin berantakan *finee~

Selalu saja aku berkata " it's fine, aku iseh rapopo. Opo yo tenan ngono?._.
Yakin aku rapopo?


Setelah kureka ulang, ternyata aku memang tidak sedang baik-baik saja.

Cenderung lebih suka sendiri adalah bentuk dari sedang terluka
Dan ternyata, aku lebih suka sendiri, makin diajak ngomong makin pingin pergi.

Kenapa begini? Aku juga tak tau. Mungkin, aku butuh disadarkan, atau, orang-orang disekitarku yang harus berubah? Atau, hanya aku yang berubah? Entahlah, semoga itu hanya pikiranku saja.

Be positive~

0 komentar:

Posting Komentar

 
There's Something © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top